MANCHESTER UNITED SUKSES MENJAGA KESEMPURNAAN DIKANDANG BENFICA

Manchester United Sukses Menjaga Kesempurnaan Dikandang Benfica

SBODewa.org,Benfica - Bravo Manchester United Meraih Poin Penuh Dikandang Benfica Pada Matchday Ketiga Liga Champions Group A Pada Hari Kamis 19/10/2017 Dini Hari WIB.Marcus Rashford Menjadi Pahlawan Tunggal Red Devils Setelah menciptakan Gol Semata Wayangnya.

Pada Babak Pertama Benfica menguasai Jalannya Pertandingan, Sang Tuan rumah Bermain Sangat Sempurna Sehingga Membuat Manchester United Sangat Tertekan Dengan Permainan Benfica.

Pertandingan Yang Berjalan Dimenit ke-15, Manchester United Tersentak Dengan Serangan Agresif Benfica Yang Hampir Berbuah Gol. Grimaldo Mampu Melakukan Akselerasi Dengan Sempurna Melewati Beberapa Pemain Manchester United, Akhirnya Grimaldo Memberikan Umpan Silang Kedalam Kotak Pinalti Yang Mampu Disambut Salvio. Sayang Bola Masih Melambung Jauh Dari Mistar Gawang Yang Dijaga De Gea.

Pemain Tengah Manchester United Yang Diisi Oleh Nemanja Matic Dan Herrera Diluar Dugaan Kalah Dengan Lini Tengah Benfica. Kedua Tim Bermain terlalu Dalam Sehingga Lini Depan Kedua Tim Terisolir.

Manchester United Hanya Mencatat Tiga Tendangan Kegawang Benfica. Namun Semua Kesempatan Yang Dimiliki Oleh Manchester United Tak Mampu Diselesaikan Dengan Sempurna Oleh Pemain Manchester United. Dan Dibabak Pertama Hasil Berjalan Dengan Skor Kacamata.

Pada Babak Kedua Manchester United Yang Di asuh Oleh Jose Mourinho Melakukan Perubahan Dengan Sangat Agresif Dalam Melancarkan Serangan Tetapi Benfica Selalu Bermain Dengan Gaya Menyerang Sepanjang Laga.

Pada Menit Ke-64 Anak Asuh Jose Mourinho Baru Merasa Bahagia Dapat Memecah Kebuntuan Mereka Dengan Tendangan Bebas Jarak Jauh Yang Indah Dan Gol Semata Wayang Dari Marcus Rashford Pun Mencatat Namanya Dipapan Skor.

Dimenit Ke-90 Benfica Terpaksa Bermain Dengan Sepuluh Pemain Setelah Kapten Mereka Luisao Melakukan Perlanggaran Kepada Pemain Manchester United Dan Kartu Kuning Kedua Pun Diberika Sama Wasit Kepada Luisao.

Pada Pertandingan Berakhir Dengan Skor 0-1 Telah Membuat Pasukan Jose Mourinho Kian Kokoh Dipuncak Klasemen Group A.